kode iklan 4

Analekta Materi Patroli Keamanan Sekolah

 


Penerbitpakalawaki.com--Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah Swt,Berkat Rahmat,Hidayah dan Kuasanya yang selalu memberikan kita segala nikmat yang tiada tara sehingga buku ini dapat terselesaikan.         

Salam serta salawat tak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw,karena beliaulah yang membawa kita keluar dari zaman kebodohan seperti saat ini dan beliau pula sang pembawa kebenaran islam yang sesungguhnya.

Ucapan terima kasih tak terhingga kita ucapkan kepada orang tua kami yang selalu menjadi guru yang baik dalam keluarga,dan motivator pemberi inspirasi tentang kebenaran.

Tak lupa pula kita kirimkan ucapan terima kasih kepada saudara,teman,sahabat, kepada Polres Bone dan seluruh pendukung dan akhirnya buku Analekta Materi Patroli Keamanan Sekolah dapat kami selesaikan dengan baik.

Analekta Materi ini Patroli Keamanan Sekolah adalah buku yang akan menjadi rujukan bagi siswa ataupun kader Patroli Keamanan di Sekolah yang berada di Kabupaten Bone, kehadiran buku ini tentu memberi semangat dan rasa tanggung jawab besar akan peraturan-peraturan dan hukum yang berlaku.

Tulisan ini tentunya sangat jauh dari kata kesempurnaan. Olehnya itu, perbaikan dan penyempurnaan kami harapkan dalam bentuk saran dan koreksi. Dan harapan kami, tulisan ini dapat berguna bagi pembaca. Amin.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar