kode iklan 4

Konsep Dasar dan Tujuan Psikologi Pendidikan


 

===================

Judul:
Konsep Dasar dan Tujuan Psikologi Pendidikan

Penulis:
Dr. Salam, M.Pd.

Tata Letak:
Muh. Syakir Fadhli

Desain Sampul:
Shakiru Daichi

Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Tahun Terbit:
2024

Dimensi Cetak:
15.5 x 23 cm

===================

 

Buku ini diniati sebagai bahan ajar mahasiswa yang merangkum beberapa materi perkuliahan Psikologi Pendidikan di perguruan tinggi dengan menawarkan Konsep Dasar dan Tujuan sebagai rujukan sumber belajar yang akan dicapai sebagai berikut. Pertama, Buku ini diampuh oleh dosen pengampuh Matakuliah Psikologi Pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar,  Dr. Salam, M.Pd.

      Kedua,Buku ini semula merupakan bahan perkuliahan psikologi pendidikan Jurusan Bahasa Indonesia. Buku ini  disusun dalam 8 bab sebagai bahan ajar  mahasiswa yang terdiri dari 8 materi ajar setiap babnya. Bab 1 membahas mengenai konsep dasar dan tujuan psikologi pendidikan, Bab 2 membahas mengenai kedudukan dan objek psikologi pendidikan dalam ilmu pengetahuan, Bab 3 membahas ruang lingkup dan perkembangan psikologi pendidikan. Bab 4 psikologi pendidikan: pendekatan,orientasi dan perspektif baru, Bab 5 membahas psikologi pendidikan berbasis analisis empiris, Bab 6 memabahas desain kurikulum dalam pembelajaran, Bab 7 membahas pengembangan materi psikologi pendidikan dan  Bab 8 membahas sistem evaluasi psikologi pendidikan dalam pembelajaran.

      Pada kesempatan ini kami berterimakasih kepada banyak pihak, karna buku ini bisa diselesaikan tepat waktu.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar