kode iklan 4

BUKU DRAMA BERBASIS KEARIFAN LOKAL

 



Judul    :  Drama Berbasis Kearifan Lokal Mandar
Penulis : Ernawati, S.Pd.,M.Pd , Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam,M.Tp., IPU., ASEAN Eng., Prof. Dr. H. Muhammad Rapi,M.S
Tebal halaman: 133 halaman
Ukuran buku : A5 (14,8 X 21 cm)
ISBN ; ( Masih dalam proses)
Harga  : Rp.72.000


==========================================================

Deskripsi Ringkas:

Buku  ini bagian dari produk pengembangan bahan ajar drama berbasis kearifan lokal Mandar siswa SMA yang meliputi: Bab I Rasional, Bab II Nilai utama kearifan lokal Mandar, dan Bab III Materi drama berbasis kearifan lokal Mandar siswa kelas XI SMA. Buku panduan ini diharapkan dapat menjadi acuan dan sumber inspirasi bagi pihak-pihak yang berniat untuk mengkaji lebih luas mengenai pengembangan bahan ajar drama berbasis kearifan lokal maupun dalam bentuk lain yang sifatnya menginspirasi kemajuan pendidikan.

Buku ini merupakan suatu perjuangan yang panjang bagi penulis. Selama proses penulisan ini, tidak sedikit kendala yang dihadapi. Namun demikian, berkat dorongan, motivasi, serta keseriusan Promotor, kopromotor, penguji, dan validator dalam mengarahkan dan menuntun penulis sehingga buku panduan ini dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu, penulis patut menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M. TP., IPU., ASEAN Eng. selaku Rektor Universitas Negeri Makassar sekaligus Promotor dalam penelitian ini, Prof. Dr. H. Muhammad Rapi, M. S. sebagai Kaprodi S-3 Ilmu Pendidikan Bahasa Indonesia sekaligus Kopromotor. Prof. Dr. Anshari, M. Hum., selaku Wakil Direkrur 3 PPs Universitas Negeri Makassar sekaligus penguji. yang telah memberikan kemudahan kepada penulis pada saat pelaksanaan penyusunan bahan ajar ini.





SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar