kode iklan 4

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DALAM MEMBUDIDAYAKAN, MENGOLAH PISANG MENJADI ANEKA MACAM CEMILAN DAN STRATEGI PEMASARAN

 



==================

Judul:

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DALAM MEMBUDIDAYAKAN, MENGOLAH PISANG MENJADI ANEKA MACAM CEMILAN DAN STRATEGI PEMASARAN

Penulis:
Dr. Mardiana Ibrahim, S.E., M.Si. 
Sri Hajriani AR, S.TP., M.Si.
Fadhila Achmad, S.TP., M.Si

Tata Letak:
Muh. Syakir Fadhli

Desain Sampul:
Tim Pakalawaki

Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Tahun Terbit:
Cet I, Februari 2024

Dimensi Cetak:
vi, 250 hlm ; 16x23 cm


===================

 

Salah satu hasil sumber daya alam yang paling melimpah adalah pisang. Media tanam yang akan digunakan harus disesuaikan dengan jenis tanaman yang ingin ditanam. Di samping dengan pelatihan, penyuluhan dan diskusi masyarakat serta membantu membuatkan alat yang mendukung proses produksi sehingga hasil produksinya lebih banyak serta diharapkan dapat meningkatkan keterampilannya sehingga pengetahuan peserta dan diharapkan dapat disebarluaskan kepada seluruh masyarakat yang ada disekitarnya. Produksi pisang Indonesia cenderung meningkat serta konsumsi meningkat pula. Namun, laju pertumbuhan konsumsi yang sedikit lebih rendah bila dibandingkan dengan laju peningkatan jumlah produksi. Hal ini diduga akibat makin banyaknya pisang ekspor dan makin beragamnya jenis buah lain baik lokal mapun impor. 

Di Indonesia, pisang menduduki tempat pertama di antara jenis buah-buahan lainnya, baik dari sisi sebaran, luas pertanaman, maupun dari sisi produksinya. Strategi pemasaran adalah alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan perusahaan dengan mengembangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan melalui pasar yang dimasuki dan program pemasaran yang digunakan untuk melayani pasar sasaran tersebut. 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar