kode iklan 4

Mozaik Cinta Sang Guru

 


===================

Judul:

MOZAIK CINTA SANG GURU

Penulis:
Khusnuliya Zulfiana, Arham Taheer, Haerunnisa, Wahidah Saputri Nasba, Dwi Musdalifah, Tri Yudha Wijayanti, St. Marwani Rizky, Jumiati Sahir, Sri Wahyuni Saini, S.Pd., Gr., Masda, Nikmatul Fauzi Eri Putri, Andi Mutmainnah, Latifa Amir, Dian Ekawati, S.Pd.,Gr., Dedi Nurpiawan, Arman Rasyid, Andi Lili Sofiana, S.Pd., Andi Alfiah, Haerunnisa, Subaeda, Riri Marwati, St. Marwani Rizky

Editor:
Sunarto Natsir dan Nurhawara

Tata Letak:
Muh. Syakir Fadhli

Desain Sampul:
Tim Pakalawaki

Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Tahun Terbit:
Cet I, Maret 2024

Dimensi Cetak:
vi, 118 hlm ; 14.8x21 cm


===================

Aku berbicara sambil menitikkan air mata. Air mata bahagia dan sekaligus terharu. Bahagianya seorang guru honor yang melihat anak didiknya telah menjadi manusia yang berhasil. Terharu mengingat keusilan dan semua perbuatannya yang dulu selalu membuat hati kesal dan emosi, tetapi kini masih mengingat dan mengenaliku dengan baik. Meskipun berada di atas mobil yang mewah, dia tidak segan, malu, atau gengsi untuk turun menyapa dan duduk di depanku. Duduk hanya beralas daun kelapa kering, di pinggir jalan desa yang berdebu ini. 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar