Badai di Rumah Kita

 



Judul:
Badai di Rumah Kita

Penulis: 
Riska Yuli Nurvianthi

Editor: Damar I Manakku

Desain Sampul & Tata Letak: Shakiru Daichi

Penerbit: Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Cet. I, Juni 2024
viii + 130 hlm ; 13 x 19 cm


===================

    Badai di Rumah Kita" adalah kisah tentang rumah tangga yang tampak sempurna namun terguncang oleh pengkhianatan. Sarah dan Reza adalah pasangan suami istri yang memiliki dua anak. Mereka bersahabat dengan Diana dan Rian, pasangan suami istri lainnya. Segalanya berjalan baik-baik saja sampai terungkap bahwa Diana berselingkuh dengan Reza.

    Pengkhianatan ini mengguncang kedua rumah tangga, menyebabkan konfrontasi, pertarungan dalam diri, dan akhirnya persiapan untuk sidang perceraian. Di tengah perjuangan mereka, Sarah harus menghadapi dilema besar tentang mempertahankan rumah tangganya atau meninggalkan Reza. Sementara itu, Diana dan Rian juga harus berjuang dengan rahasia gelap mereka yang terbongkar.

    Kisah ini menggambarkan keputusasaan, tetapi juga keteguhan hati seorang ibu dalam menghadapi badai kehidupan. Di ujung terowongan, ada cahaya bagi Sarah dan Diana untuk memulihkan dan mengubah hidup mereka. Dengan bantuan Tuhan dan tekad yang kuat, mereka akhirnya menemukan kebenaran, pemulihan, dan perubahan yang membawa kedamaian kembali ke rumah mereka.

Komentar