Jejak Waktu : Izinkan Aku Kembali Memutar Waktu


 =====================

Judul : 
Jejak Waktu : Izinkan Aku Kembali Memutar Waktu

Penulis:
Ramlah Rara

Tata Letak dan Sampul:
Shakiru Daichi

Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Tahun Terbit:
2023

===================

Kadang, dalam perjalanan hidup ini, kita menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang tidak bisa dihindari. Namun, seperti yang dikatakan dalam penggalan sebelumnya, semuanya hanya persoalan waktu.

Dalam naik turunnya arus kehidupan, kita seringkali dihadapkan pada momen bahagia dan sedih. Tidak ada kesenangan yang abadi, begitu juga dengan kesedihan. Semuanya akan berlalu dan digantikan oleh waktu yang terus berjalan.

Namun, janganlah terlalu terlena dengan heningnya waktu saat kita beristirahat. Kita perlu melihat ke belakang, melihat perjalanan panjang yang telah kita tempuh. Dalam perjalanan itu, kita belajar dan menghadapi berbagai tantangan. Dan dari situlah, kita bisa mengatur strategi untuk langkah-langkah berikutnya, dengan kata belajar dan kemudian menerimanya dengan ikhlas.

Momen-momen ketika kita merasa dipaksa untuk ikhlas oleh keadaan, bisa menjadi penyebab munculnya kekecewaan atau ketidakpuasan. Namun, dalam kondisi apapun, mari kita berusaha untuk bersyukur. Dengan bersyukur, kita akan menemukan kedamaian dalam hati dan semesta akan merestui perjalanan kita.

Selain itu, janganlah lupa merayakan setiap kemenangan yang kita raih. Meskipun terkadang kemenangan itu mungkin terasa kecil atau tersembunyi di balik kesulitan, namun setiap langkah kecil yang kita ambil membawa kita lebih dekat menuju tujuan kita.

Jadi, mari kita hadapi setiap persoalan yang kita temui dengan penuh keberanian dan keikhlasan. Kita adalah bagian dari perjalanan panjang ini, dan di tangan sang pencipta, kita akan menemukan jalan yang tepat. Maka, janganlah sia-siakan waktu yang telah kita peroleh, melainkan gunakanlah dengan bijak dan penuh semangat.

Komentar