About Richardo (Di Penghujung Takdir)

 




 =====================

Judul : 
About Rhicardo Di Penghujung Takdir

Penulis:
Wina Astri Sari  (W.N Sarii)

Tata Letak:
Muh. Syakir Fadhli

Desain Sampul:
Shakiru Daichi

Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Tahun Terbit:
2023

Dimensi Cetak:
14 x 21 cm

===================

Rhicardo Christian Severino, yang kerap disapa Rhicard, Si anak semata wayang putra dari Alex Severino. Dengan segala ketampanan dan kekayaannya membuatnya banyak disukai perempuan cantik namun Rhicard sama sekali tidak tertarik.

Rhicard juga memiliki lima sahabat dekat yang selalu mensuport dan selalu ada untuk rhicard dalam keadaan apapun. Mereka bersahabat sedari kecil yang tidak lain juga adalah anak dari rekan bisnis papanya rhicard, mereka bernama Chaesar Nathaniel Pramudya, Heaven Favian, Afkar Reenan, Reano Dewangga. Mereka berlima juga sekelompok geng motor yang dikenal sebagai "Helios".

Richard itu gak pernah mau berurusan dengan seorang perempuan karena menurut Rhicard perempuan itu sumber masalah dan tempatnya luka. Ribet! tetapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan sang bidadari pujaan hatinya. Perempuan itu yang sangat ia hormati.

Syafiah Nur Azalea, Gadis manis nan lugu putri sulung kesayangan ustadz Anan dan bunda Arum. Akhlaknya yang baik, lembut dan pemalu bikin semua orang mengaguminya.



Komentar