kode iklan 4

Buku Ajar Hukum Kontrak

 





=====================
Judul : 
Buku Ajar Hukum Kontrak
Penulis:
Mujibur Rahman, S.H., M.H., CPCLE.
Miftahul Jannah, S.H., M.H., CPCLE
Marlin S.H., M.H
Tata Letak dan Sampul:
Shakirudaichi
Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan
Tahun Terbit:
Tahun 2023

===================

Lahirnya sebuah buku dari rahim seorang pemikir adalah cakrawala baru tentang khazanah keilmuan. Mengobati rasa penasaran yang tak kunjung berujung puas untuk diberi asupan. Ada yang hadir sebagai penjelas, ada pula yang tumbuh menjadi pembeda bagi yang lain. Buku tak ubahnya oase kesejukan di tengah gersangnya padang keingintahuan akan suatu hal yang tak berujung. Kurang lebih begitulah nawaitu buku ini membentuk dirinya.

Perkembangan teknologi dan gerak maju peradaban, tidak bisa dipungkiri memberi banyak perubahan dalam dunia hukum. Hukum seolah tertatih-tatih mengikuti perkembangan zaman (Het Recht Hink Achter De Feiten Aan) Terjadi banyak dinamika dalam hukum, tak terkecuali dalam spesifikasi hukum kontrak. Banyak celah hukum yang belum menyentuh aspek-aspek yang sangat luas dan mendalam hukum kontrak.

Hadirnya buku ini di tangan pembaca, tak terlepas dari banyaknya kekurangan yang ada di dalamnya. Kekurangan yang ada tersebut, sudah menjadi keniscayaan bagi setiap karya untuk tidak bebas dari kritikan dan masukan. Melalui buku ini, diharapkan mampu melecutkan karya lain setelahnya untuk lahir memberi warna dalam dunia hukum. Terkhusus dalam hukum kontrak yang menjadi fokus buku ini.

Buku yang baik adalah buku yang dibaca. Sebaik-baik buku yang dibaca adalah yang mampu menghamparkan luasnya pengetahuan yang tak terbatas. Selamat membaca. Sudilah buku ini menjadi kawan penemani dalam kelas.





SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar