I'rab Favoritku

 





========================
Judul    : I'rab Favoritku
Penulis    : Mukhlisah Amin
Penata Letak    : Muh. Shakir Fadli
Editor    : Damar I Manakku
Jumlah Halaman:  162 Halaman
ISBN    : (proses)
Tahun Terbit    : 2023



Bismillah...

 Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Bersyukur banget akhirnya buku kecil ini telah selesai dan sudah bisa dipelajari oleh teman-teman. Tanpa izin dan pertolongan Allah, pastilah buku ini gak akan pernah ada, tapi Alhamdulillah, Allah memberi kekuatan untuk tetap istiqomah dalam penyusunannya. Salawat dan salam kepada Nabi Muhammad saw semoga senantiasa terucap di lisan kita. Beliau adalah figur terkeren, terhebat, tersempurna, dan ter ter lainnya... 

semoga aku dan teman-teman yang sedang memegang buku ini mendapatkan syafa’at beliau di hari kiamat nanti. O Rasulullah, I’m longing for the day I see your face (Harris J-Rosululloh). Selain kepada Allah dan Rasul-Nya, aku juga ingin berterimakasih kepada ortu tersayang (maaf diri ini belum bisa jadi apa-apa), keluarga, guru, khususnya para ustadz yang dengan sabarnya mengajariku Bahasa Arab. Uh, jadi rindu masa-masa di pesantren :’( terimakasih juga kepada partners belajar di kelas Qawaid atas kebersamaannya di 5 tahun terbaikku. Begitu juga sahabat-sahabat di pesantren yang selalu menyemangati dan mendukung. Tanpa kalian, aku mungkin gak bisa bertahan selama itu di kelas Qawaid. 

 Terimakasih juga kepada sahabat-sahabat teman kuliahku terutama The Wife atas dukungan klean selama proses penyusunan buku ini, walau dari jauh :* Juga kepada teman-teman Xkwavers, terutama Icheonmi yang selalu nyemanagtin buat publish buku ini. Ada banyak “terimakasih” yang gak bisa kusebutin satu-satu. Kusebutin dalam do’a aja yah ;) 

Komentar