kode iklan 4

Sistem dan Lembaga Keuangan Syariah (Suatu Kajian, Teori dan Konsep)

 


========================
Judul:
Sistem dan Lembaga Keuangan Syariah (Suatu Kajian, Teori dan Konsep)

Penulis:

Syahruddin Kadir, M. Abdut Tawwab, A. Ika Fakhrika, Nahlah, Muhammad Fadel, Nurjannah, Hamka, Herianti, I Nyoman Budiono, Asriadi Arifin, Asmin, Amrullah Jamil 

Editor:

Prof. Dr. H. Mukhtar Lutfi, M.pd, Dr. Hj. Rika Dwi Ayu Parmitasari, S.e., M. Com

Penata Letask :
Muh. Shakir Fadli

Penerbit:
Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan

Tahun Terbit:
2023

ISBN
(proses pengajuan)


PENGANTAR PENULIS 


Segala puji hanya milik Allah Azza wa Jalla, Tuhan Semesta Alam. Kami panjatkan rasa syukur yang luar biasa atas kehadirat-Nya yang telah memberikan limpahan rahmat, karunia dan kekuatan sehingga buku ini dapat diselesaikan dengan baik. Salam dan Shalawat kami haturkan kepada Nabi Besar Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassallam sebagai hamba dan utusan Allah serta satu-satunya uswah dan qudwah dalam menjalankan aktivitas keseharian di atas permukaan bumi ini. Buku ini berjudul “Sistem dan Lembaga Keuangan Syariah” dihadirkan sebagai bentuk perwujudan kontribusi pada pengembangan keilmuan di bidang dirasah islamiyah konsentrasi ekonomi Islam dan industri halal demi mencapai tujuan amanat konstitusi yakni mencerdaskan kehidupan masyarakat dan bangsa. 

Kami menyadari bahwa buku ini dapat terwujud berkat uluran tangan, dukungan, bantuan dan bimbingan dari ayahanda Prof. Dr. Mukhtar Lufti, M.Pd dan Ibu Dr. Hj. Rika Dwi Ayu Parmitasari, S.E., M.Com. Kami menghaturkan Judul Buku iii terimakasih dan rasa hormat yang teristimewa kepada beliau yang telah membimbing, mengarahkan, dan mendidik kami sehingga penulis dapat menyelesaikan buku ini dengan baik. 

Kami juga menyadari bahwa buku ini jauh dari kata kesempurnaan. Maka dari itu, kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun. Akhirnya, penulis berharap semoga buku ini dapat bermanfaat dan bernilai pahala di sisi Allah swt. Aamiin 

 Makassar, 29 Juni 2023 


Tim Penulis
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar