kode iklan 4

Balance Of Muslim Morals In The Millenial Era

   


                                                    ==========================

Penulis : Irfandi Nizar Gumiwang,dkk
Desain Sampul & Tata Letak  : Damar I Manakku
Tebal halaman: 189 halaman
Ukuran buku : 14,8 x 21 cm
ISBN ; ( Masih dalam proses)
Genre : Pendidikan
Penerbit: Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan
Harga  : -
Website: www.penerbitpakalawaki.com

====================== =======

Sebagai hamba yang diciptakan Allah, manusia harus tunduk dan patuh kepada yang menciptakan. Allah menciptakan manusia dengan sebaik-baik bentuk. Allah menyempurnakan ciptaan-Nya itu dengan akal, roh, dan nafsu. Dari kelebihan yang diciptakan Allah, manusia dapat menikmati apa saja di bumi ini. Manusia diberi kemampuan untuk merencanakan pekerjaan, melakukannya dan menikmati hasilnya. Manusia melihat, mengingat, melihat masa lalu dan kemampuan berprediksi. Yang menikmati keindahan alam ini hanyalah manusia. Manusia diberi kemampuan untuk berfikir tentang ciptaan Allah berupa alam semesta jagad raya, sebagai tanda kebesaran Allah. Manusia dapat mengetahui siapa sesungguhnya dirinya itu, agar tahu diri. Allah menciptakan semua ciptaan-Nya itu dengan perencanaan. Tak ada yang diciptakan itu tanpa perencanaan.

Sekarang, apakah manusia masih tetap membangkang tatkala Sang Penciptanya memanggil untuk menghadap kepada-Nya? Ataukah manusia masih mengingkari nikmat-nikmat yang telah Allah berikan kepada manusia? Ataukah manusia masih saja menolak perintah-perintahnya? Orang yang sudah menyandang “Islam” sebagai agamanya tak ada kata lain kecuali hanya tunduk dan patuh. Islam itu sendiri berarti tunduk dan patuh.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar