kode iklan 4

Buku Pendidikan: Kompetensi Kepala Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan

 



 ==========================================================

Judul    :  Kompetensi Kepala Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan

Penyusun: Dr. Astuti, S.Ag., M.Pd
Desain Sampul & Tata Letak  : Damar I Manakku
Tebal halaman: 253 halaman
Ukuran buku : 15 x 23,5 cm
ISBN ; ( Masih dalam proses)
Genre : Pendidikan
Penerbit: Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan
Harga  : -
Website: www.penerbitpakalawaki.com

==========================================================


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah swt atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga buku berbasis riset yang berjudul Kompetensi Kepala Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan telah diselesaikan. Begitupula Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad saw. 

Buku ini merupakan buku berbasis riset dan mendapat bantuan dari Litapdimas Tahun anggaan 2022 dengan harapan bisa menjadi salah satu rujukan/referensi dalam pengembangan kompetensi kepala sekolah/madrasah dalam pengelolaan lembaga pendidikan yang berorientasi pada peningkatan mutu sesuai Standard Nasional Pendidikan. Oleh karena itu, kritik dan saran diperlukan guna penyempurnaan buku ini.

Tersusunnya buku ini tidak terlepas dari dukungan moral dan material dari berbagai pihak. Untuk itu, penulis ucapkan terima kasih kepada  Rektor IAIN Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin, M.Ag, Kepala

LP2M IAIN Bone Dr. Rahmatunnair, S. Ag., M.Ag, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone,dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam penyelesaian buku ini.


Terkhusus buku ini kupersembahkan untuk orang-orang tercinta:

Ayahanda H. Usman, Ibunda Hj. Ondeng, Suami Drs.H. Abbas, M.Pd,

Anak: Husnul Khaathimah, Hidayatul Hilmi, Rehan Ramadan, Himmatul Hayati, dan Hafifah Hulwan. 

Akhirnya, semoga penulis buku ini mendapatkan ridha dari Allah swt dan mendaptkan pahala di sisinya di dunia maupun di akhirat. Amin.

Watampone 2022


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar