kode iklan 4

Buku Model :Pembelajaran Bauran Berbasis Microlearning

 


                                                          ==========================

Penulis : Syaharullah Disa, Purnamawati, Muhammad Idkhan
Desain Sampul & Tata Letak  : Damar I Manakku
Tebal halaman: 123halaman
Ukuran buku : 15,5 x 23  cm
ISBN ; ( Masih dalam proses)
Genre : Pendidikan
Penerbit: Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan
Harga  : -
Website: www.penerbitpakalawaki.com

====================== =======

KATA PENGANTAR

 Puji dan syukur kita persembahkan ke hadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya yang tak terhingga, serta shalawat dan salam untuk Nabi Muhammmad SAW yang telah membawa umatnya menuju peradaban yang berilmu pengetahuan dan berakhlak mulia, sehingga penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul “Buku Model Blended Learning Berbasis Microlearning”. Buku Model ini disusun sebagai salah satu bagian dari produk Disertasi yang berjudul Pengembangan Model Blended Learning Berbasis Microlearning Pada Mata Kuliah Algoritma Pemrograman di Perguruan Tinggi. Penulis menyadari, dalam menyelesaikan Buku Model Blended Learning berbasis Microlearning ini bukanlah suatu hal yang mudah, oleh karena itu penulis banyak mendapatkan uluran tangan, dorongan dan bantuan dari berbagai pihak untuk mewujudkan terselesaikannya Buku Model Blended Learning berbasis Microlearning ini. 

Ucapan terimakasih yang tak terhingga penulis sampaikan terkhusus kepada : Prof. Dr. Purnamawati, M.Pd selaku Promotor, Prof. Dr. Andi Muhammad Idkhan, S.T.,M.T selaku Kopromotor, dan juga kepada Prof. Dr. Ir. Hasanah Nur, M.T., Dr. Muh. Irfan, ST, M.Pd., Dr. Sulaiman Samad, M.Si. selaku penguji internal yang telah menyediakan waktu untuk membimbing, mengarahkan, memberikan tuntutan sehingga pada akhirnya penulis mampu menyelesaikan Buku Model Blended Learning berbasis Microlearning ini. ii Penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam penyusunan Buku Model Blended Learning berbasis Microlearning ini dan penerbit yang telah menerbitkannya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para penulis buku dan artikel yang dijadikan rujukan, sehingga Buku Model Blended Learning berbasis Microlearning ini dapat diselesaikan. Atas segala kekhilafan dan kesalahan penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. 

Makassar, 


Penulis 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar