kode iklan 4

Buku Ajar: Algoritma dan Pemrograman

 


                                                                ==========================

Judul : Buku Ajar: Algoritma dan Pemrograman
Penulis : Syaharullah Disa, Purnamawati, Muhammad Idkhan
Desain Sampul & Tata Letak  : Damar I Manakku
Tebal halaman: 116  halaman
Ukuran buku : 15,5 x 23  cm
ISBN ; ( Masih dalam proses)
Genre : Pendidikan
Penerbit: Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan
Harga  : -
Website: www.penerbitpakalawaki.com

====================== =======

KATA PENGANTAR 

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan buku ajar yang berjudul Algoritma dan Pemrograman untuk Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) AKBA. Algoritma dan Pemrograman adalah jantung dari pemahaman mengenai pemrograman dan merupakan fondasi awal bagi ilmu komputer. Buku ajar ini dibuat dengan tulus bertujuan agar para mahasiswa dapat lebih mudah memahami bagaimana membuat algoritma dan memetakannya dalam bahasa pemrograman (Amin). Seperti slogan dalam sebuah iklan mobil “practice make perfect”. Jika pembaca ingin menjadi seorang yang berkecimpung di dunia teknologi informasi yang hebat maka pembaca harus banyak berlatih dan memahami konsep. Kesabaran sangat dibutuhkan untuk menjadi sukses. 

Karena kesuksesan adalah keberhasilan yang terencana di mana selalu mampu bangkit dari segala rintangan. Praktikum juga sangat memegang peranan penting dalam mata kuliah ini. Penulis merasa masih banyak sekali kekurangan dalam penyusunan buku ajar ini. Akhirnya penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, yang telah membantu penyusunan buku ajar ini. ii Segala saran, kritik, dan pertanyaan dapat dikirimkan melalui email penulis atau disampaikan langsung kepada penulis. 

Makassar, Februari 2022



 Penulis 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar